Sunday, November 8, 2009

POLITIK & HUKUM : KILAS POLITIK DAN HUKUM

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

Dubes RI untuk Thailand ke Kejaksaan Agung

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Duta Besar Republik Indonesia untuk Thailand Muhammad Hatta akan ke Kejaksaan Agung pada Senin (9/11) ini. Ia akan diperiksa sebagai tersangka dugaan korupsi sisa anggaran tahun 2008 Kedutaan Besar RI di Thailand sebesar Rp 2,5 miliar. Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Marwan Effendy, Sabtu, membenarkan rencana pemeriksaan terhadap Hatta itu. Kedatangan Hatta bukan karena dipanggil jaksa, melainkan atas kemauan sendiri dari Singapura. Pekan lalu Hatta dipanggil untuk diperiksa sebagai tersangka, tetapi tidak datang karena sakit dan dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. (idr)

 

Jadwal Muktamar PKB Dievaluasi

Jadwal Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang direncanakan digelar Februari 2010 akan dievaluasi. Evaluasi terpaksa dilakukan karena Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memutuskan menunda muktamar. Patokannya memang Muktamar PKB digelar sebulan setelah Muktamar NU. Kemarin ditetapkan Februari karena NU bermuktamar pada Januari, kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat PKB Hermawi F Taslim, pekan lalu. Pekan depan, pengurus PKB akan menggelar rapat mengevaluasi jadwal Muktamar III PKB. (NTA)

MPR dan MK Lakukan Pemasyarakatan Pancasila

Pimpinan MPR dan Mahkamah Konstitusi (MK), pekan lalu, bertemu selama sekitar dua jam di Gedung MPR, Jakarta, untuk membahas pemasyarakatan Pancasila sebagai dasar negara. Tema besar sosialisasi yang akan dilakukan MPR dan MK adalah dengan berdasarkan pada Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan kebhinnekaan, kata Ketua MK Mahfud MD. (NWO)

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam berita terbaru. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang berita terbaru, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.



0 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
Backlink Lists|Free Backlinks backlink Free Automatic Link Free Backlink Lists|Free Backlinks